Home » » KUMPULAN SETATUS NGACO PART II

KUMPULAN SETATUS NGACO PART II

Written By Ariie Bucker on Kamis, 08 Mei 2014 | 00.50

selamat datang di status faceboo ngaco,sedih dan lucu. 
di sinilah tempat setatus facebook ngaco,sedih dan lucu.



















  • lebih baik di sakiti dengan ke jujuran
  • dari pada di bahagiakan dengan
  • kebohongan-kebohongan.



  •  orang yang tidak mau maju adalah
  •  orang uang suka memancing
  • coba lo suruh maju,pasti kecebur dia.



  • jangan terlalu berharap dengan kata hellow
  • karena akan berakhir dengan kata god bye.
  •  salah satu cobaan hidup yang harus kita sabari adalah
  • ketika kita beli aqua gelas tapi gak dapet sedotanya



  • walau kita tidak dapat ngopi bersama
  • walau engkau jauh disana
  • tetapi aroma kopi kita tetap sama (lopi hitam)





  • orang tua sekarang pada egois !!
  • kemaren gw dateng ke acara pernikahan temen gw,
  • si bapak nanya kapan nyusul dek ??
  • pas besoknya kebetulan ada orang meninggal 
  • terus si bapak gw tanya, bapak kapan nyusul pak,?
  • eh dia malah marah-marah !! memang egois
  •       

    • aku ingin hubungan kita berakhir ''BAHAGIA'' 
    • terpisah bukan karena ada orang ke ''TIGA''
    • atau bukan karena kita berbeda
    • tetapi karena waktu dimana aku tak bisa lagi
    • bernafas dan berdiri untuk mu.


    • 5 kunci untuk meluluhkan hati wanita:
    • 1.tunjukan perhatian padanya
    • 2.jadilah peria dewasa
    • 3.perlakukan dia dengan lembut
    • 4.manjakan dia
    • 5.kenali sifatnya
    • tapi 5 cara di atas itu sudah jadul,sekarang cuma ada dua kunci sajah yaitu.
    • kunci ninja sama kunci jazz di jamin pasti luluh hati wanita.


    • pagi-pagi mata ngantuk bingit !!
    • enaknya bikin kopi end minumnya pake sumpit
    • biar tambah greget.
    • jangan pernah tinggalkan shalat
    • karena ada jutaan bahkab ribuan manusia 
    • di dalam kubur yang ingin di hidupkan kembali
    • hanya untuk bersujud ke pada allah s.w.t

    • nyari kotak yang bulet di mana yah ?
    • kasih tau donk

    • udah dua minggu belajar gitar
    • tapi sampe sekarang belum bisa naik sepedah

    • kalau jadian makan-makan
    • kalau galau minum-minum
    • kalau putus gak makan gak minum
    • mati sudah.. !!

    • tanpamu aku galau
    • kalau galau gak usah risau
    • tuh di dapur ada pisau.............bunuh diri sudah

    • kata orang kalu ngopi gak bisa tidur
    • tapi kalau gw malah kebalikanya
    • kalau tidur gk bisa ngopi.........kalau lo sob ?

    ......................................sekian dari saya.................semoga bermanfaat..................
    Share this article :

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Translate

     
    Support : facebook | twitter | 5erba-ada
    Copyright © 2013. INFO LENGKAP - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger